3 KELEBIHAN ABADI BROSUR

4 Mei 2020

3 KELEBIHAN ABADI BROSUR

Alasan Kenapa Brosur Penting Bagi Bisnis Anda

Meski saat ini dunia digital marketing sudah semakin merajalela, namun kemampuan brosur dalam meningkatkan penjualan masih tetap layak digunakan. Sebagai alat promosi tertua, brosur sudah membuktikan diri sebagai yang terbaik bersama dengan banner. Digital marketing hanya mengubah bentuknya saja dari cetak menjadi digital. Namun yang digunakan tetaplah format beriklan ala banner atau brosur.

Nah, ada beberapa kelebihan brosur yang hingga kini belum bisa digantikan oleh digital

  1. Brosur sangat mudah didistribusikan. Pada saat pameran atau di pinggir jalan sekalipun, kita bisa membagikan informasi tentang bisnis kita melalui brosur tanpa harus memiliki database apapun seperti digital marketing. Brosur juga mudah ditempatkan di lokasi yang bisa diambil calon konsumen kapan saja. Atau mungkin diselipkan pada produk tertentu misalnya.
  2. Brosur membangun kepercayaan. Kita bisa memberikan informasi secara detail kepada calon konsumen dengan cepat. Karena biasanya di dalam brosur terdapat ilustrasi, gambar, spesifikasi hingga hasil kerja dan klien kita di masa lalu. Sehingga satu lembar brosur akan membangun reputasi bisnis dengan seketika. Berbeda dengan digital yang seringkali konsumen merasa tidak yakin.
  3. Brosur lebih mudah bagi konsumen. Jika di dunia digital konsumen harus mengeluarkan biaya untuk mengakses informasi tentang perusahaan kita, terlebih jika iklan yang digunakan berformat video. Namun tidak demikian dengan brosur. Brosur akan sampai ke tangan calon konsumen tanpa perlu mengeluarkan cost apapun. Brosur bolak-balik jauh lebih efektif ketimbang membuka dua atau tiga halaman web yang terkadang terasa menyebalkan.

Dengan kelebihan dari brosur di atas, maka akan lebih powerful jika pemasaran digital Anda tetap didukung dengan hadirnya brosur berkualitas baik sebagai marketing tools bisnis Anda. Jika Anda membutuhkan cetak brosur cepat, segera order di web kami atau hubungi staff Cetak Kilat di 087771238810

Klik : https://www.cetakkilat.com/cetak-brosur/cetak-brosur-kilat-3-jam